Rabu, 11 Maret 2020

5 Game Mobile Ini Mengajarkanmu Susahnya Jadi Perawat, Coba Deh!

Tidak semua game yang dikeluarkan cuma berbentuk menghibur lho, terkadang ada banyak game yang memiliki kandungan faktor pengetahuan. Diantaranya simulasi dalam pekerjaan contohnya dokter, perawat, pelayan restoran serta ada banyak yang lain. 

Nah, pekerjaan perawat dalam menolong dokter menjaga pasien jadi kesenangan tertentu buat beberapa gamers. Oleh karenanya, banyak developer yang telah mengeluarkan game-game bertopik perawat. Ingin tahu game apa sajakah? Yuk, lihat langsung! 

1. Libii Hospital



Buat kalian yang ingin jadi perawat dengan menjaga beberapa pasien spesies tidak sama, tentunya harus mainkan game yang satu ini. Game yang berjudul "Libii Hospital" ini menjadikanmu jadi perawat yang layani beragam pasien seperti manusia, drakula, monster serta spesies yang lain. 

Dalam game ini telah disiapkan bermacam perlengkapan medis yang benar-benar komplet serta helikopter medis untuk menangani keluhan beberapa pasien. Kalian dapat juga merasai sensasi seperti jadi perawat sungguhan dalam suatu rumah sakit lho. 

2. Garfield’s Pet Hospital


Kalian tentu tidak asing dengan ciri-ciri animasi kucing menggemaskan yang namanya Garfield. Nah dalam game yang berjudul "Garfield's Pet Hospital" ini kalian akan menolong Garfield dalam menjaga beberapa pasien berbentuk hewan peliharaan seperti anak anjing, hamster, burung beo, anak kucing dan ada banyak yang lain. 

Kalian harus cermat serta cepat dalam mengatasi beberapa pasien hewan peliharaan yang hadir ke rumah sakit. Ada banyak pasien VIP yang perlu kalian layani secara cepat lho. 

3. Even Monsters Get Sick


Dalam game yang berjudul "Even Monster Get Sick" ini menyuguhkan ide permainan menjaga orang sakit yang menyenangkan lho. Kalian akan menolong Harry dalam menjaga monster raksasanya yang sedang sakit. 

Virtual yang menarik dan gameplay yang gampang membuat game ini dapat dimainkan oleh siapapun khususnya beberapa anak. Game ini mengajari mengenai kepedulian dalam menjaga monster sampai pulih dari penyakitnya. 

4. Baby Caring Games with Anna



Sama dengan judulnya, game "Baby Caring Games with Anna" ini menyediakan permainan menjaga bayi yang namanya Anna. Dalam game ini kalian akan bertanggungjawab serta menolong semua kepentingan sang bayi Anna. 

Kalian harus menjaga Anna dalam soal makanan, baju, waktu sakit serta ada banyak pekerjaan yang lain. Serta kalian harus juga ajak Anna bermain waktu dia menangis lho. Tertarik mencobanya? 

5. Baby Hazel Goes Sick


Satu nih game bertopik mengenai perawat yang sayang sekali untuk kalian terlewat. Ditambah lagi jika bukan game yang berjudul "Baby Hazel Goes Sick". Dalam game ini kalian bisa menjadi perawat yang mengurus Baby Hazel yang sakit. Pemain diwajibkan menjaga bayi kecil itu dengan membawanya ke dokter serta memberi obat sesuai dengan resep dokter supaya Baby Hazel cepat pulih. Waktu Baby Hazel terluka, kalian harus juga membawanya ke dokter supaya memperoleh perawatan. 

Nah itu beberapa penjelasan tentang game apapun yang bertopik mengenai perawat. Tidak hanya menyediakan permainan menjaga pasien di dalam rumah sakit, game-game di atas menyediakan banyak kehebohan yang lain lho.