Sabtu, 14 Maret 2020

Karena Sangat Terkenalnya, 7 Artis Ini Pernah Jadi Ciri-Ciri Dalam Game Lho

Game Kartekter Artis - Game yang kita mainkan umumnya tampilkan ciri-ciri fiksi atau bikinan, tapi sering game tampilkan tokoh asli dari dunia riil. Ini nyatanya dapat tingkatkan daya tarik dari game tersebut serta tingkatkan jumlahnya pemainnya lho. 

Tokoh yang diperlihatkan umumnya tentu saja tokoh yang populer seperti artis, oleh karenanya pada artikel kesempatan ini IDN Times akan meringkas 6 artis populer yang pernah jadikan jadi ciri-ciri game. Let's cek it out! 

1. Jackie Chan 


Jackie Chan ialah artis kelahiran Hong Kong yang populer sebab laganya dalam beberapa film. Dalam tiap filmnya, Jackie Chan tetap lakukan tindakan bertanding akrobatik serta senang manfaatkan beberapa benda yang ada di sekitarnya. Disamping itu, tingkah lucunya membuat beberapa fans makin jatuh hati kepadanya. 

Jackie Chan pernah mendapatkan peluang jadi ciri-ciri penting di game berjudul Jackie Chan Stuntmaster. Game yang bertopik action ini launching pada tahun 2000 untuk konsol Playstation 1 serta dibikin oleh Radical Pertunjukan. Game ini bercerita saat Jackie Chan hidup di New York, tapi satu hari kakek Jackie yakni Frederick diculik hingga Jackie Chan juga harus pergi menyelematkannya. 

2. Deddy Corbuzier 


Karena sangat Terkenalnya, 7 Artis Ini Pernah Jadi Ciri-ciri dalam Game Lho

Deddy Corbuzier ialah seorang artis yang juga dikenal jadi seorang pesulap populer. Disamping itu, Deddy mempunyai acara talkshownya sendiri namanya Hitam Putih. Pria kelahiran Jakarta tahun 1976 ini dikenal juga senang berlatih bela diri serta juga pernah bermain di film action. 

Deddy Corbuzier jadi tokoh penting dalam game mobile tindakan taktik yang berjudul Fist of Rage. Game ini bercerita satu perusahaan yang punya niat jahat dengan buang sampah virus pemicu kanker. Seorang ilmuwan cantik berupaya membuat vaksin penyembuh, tapi hasil itu dicuri hingga menggerakkan bekas petarung MMA, Deddy Corbuzier untuk merampas kembali hasil analisa itu. 

3. Keenu Reeves 


Keenu Reeves ialah artis kelahiran Lebanon tahun 1964 yang namanya makin muncul sesudah bermain di film John Wick. Keenu Reeves populer sebab mempunyai tindakan berperang yang mengagumkan di tiap filmnya hingga banyak disenangi oleh fansnya. 

Figur Keenu Reeves akan tampil di game berjudul Cyberpunk 2077 serta saat artikel ini dicatat game yang gagasannya launching di PS4 pada tahun 2020. Di sini Keenu bisa menjadi Johnny Silverhand yang disebut bentuk aktualisasi dari chip yang tertancap di kepala ciri-ciri penting. Johnny nanti akan bertindak penting jadi tutor selama permainanmu. 

4. Bruce Lee 


Bruce Lee ialah artis kelahiran Hong Kong tahun 1973, walau telah wafat namanya masih dikenang sampai saat ini sebab ia sukses mempopulerkan film-film kungfu ke beberapa dunia karena bela dianya yang memikat. 

Nama serta figur Bruce diabadikan berbentuk video game dengan keseluruhan sekitar 5 game, seperti Bruce Lee: Quest of the Dragon (Xbox) serta Bruce Lee: Return of The Legedn dengan Bruce Lee jadi tokoh intinya. Disamping itu, Bruce Lee sempat juga jadi playable character dalam game EA Sport UFC lho. 

5. Kim Kardashians 


Kim Kardashians ialah seorang mode, artis, serta sosialita yang populer sebab style hidupnya yang eksklusif. Kehidupan seorang Kim Kardashians tetap menarik untuk diikuti, ia serta mempunyai acara reality show yang merekam kehidupannya setiap hari lho. Jadi seorang selebritis papan atas, tidaklah heran banyak yang ingin tahu dengan rahasia kesuksesan. 

Bila kamu ingin dimentori langsung oleh Kim Kardashians, kamu dapat coba bermain game mobile berjudul Kim Kardashian: Hollywood dimana kamu akan berupaya menjadi seorang selebritis papan atas, dari mulai pilih fashion sampai modelling. Menariknya, kamu akan dimentori oleh Kim Kardashians lho. 

6. Michael Jackson 


Michael Jakcson atau juga dikenal jadi King of Pop ialah seorang vokalis yang populer dengan pergerakan Moonwalknya. Pria kelahiran Amerika ini sudah jadi legenda di dunia musik, serta sesudah ia tanpa juga namanya masih seringkali didengar serta lagunya masih dikenang. 

Michale Jakson mempunyai filmnya sendiri berjudul Moonwalker, dimana film itu jadi ide dalam pengerjaan game arcade berjudul Michael Jackson's Moonwalker. Di game ini, kamu akan memakai Michael Jackson yang dapat keluarkan gelombang sihir untuk menaklukkan lawan disamping itu kamu dapat juga memakai pergerakan istimewa namanya "Dance Magis" untuk mengahabisi banyak lawan sekaligus juga. 

Nah, jadi itu 6 artis yang karena sangat terkenalnya jadikan jadi ciri-ciri game. Kedatangan beberapa bintang populer itu rupanya mengundang perhatian banyak gamer untuk coba game itu hingga tingkatkan nilai jual dari game itu lho. Dari ke-6 game di atas, game mana saja yang pernah kamu coba?