Rabu, 18 Maret 2020

Tidak Biasa, 5 Film Anime Bertopik Game Ini Akan Buat Kamu Suka!



Beberapa jenis topik sudah diangkat oleh film anime, dari mulai militer sampai cerita fantasi yang tidak kalah menarik. Salah satunya topik hebat yang diangkat di film anime, yakni sekitar game. 

Film ini pas sekali untuk kamu yang menyukai anime ditambah yang menyukai main game. Dengan jalan cerita yang bagus, membuat kamu suka menontonnya. Ingin tahu? Yuk, baca! 

1. Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online (2018) 


Film yang launching pada 2018 ini bercerita mengenai seorang gadis namanya Kohiruimaki Karen. Dia merasakan putus harapan sebab seringkali diasingkan di lingkungan persahabatannya. 

Hal itu yang membuat Karen merasakan tidak pas dengan lingkungannya, lebih dengan tinggi badannya sebagai sebabnya. Sampai satu saat, dia temukan satu game VR namanya Gun Gale Online. 

Dari game itu, Karen berjumpa dengan dunia barunya. Dia dapat membuat ciri-ciri sesuai dengan kemauannya serta bisa dia kontrol sesuka hatinya. Karena game itu, dia dapat berjumpa dengan rekan-rekan yang bisa pahami dianya. 

2. Log Horizon (2013) 



Film ini bercerita mengenai beberapa ribu pemain game Elder Tales yang terjerat. Tidak sama dengan umumnya film anime yang umumnya di pimpin seorang pertempuran hebat, film ini di pimpin oleh seorang mahasiswa namanya Shiroe yang mempunyai kecerdasan dalam membuat taktik serangan. 

Tidak sendiri, dia masuk dengan dua orang temannya yang namanya Naotsugo serta Akatsuki. Film anime ini mengombinasikan kehebohan cerita fantasi, penjelajahan, serta taktik permainan yang bagus. 

3. Net-juu no Susume (2017) 


Film anime ini bercerita mengenai seorang gadis berumur tiga puluh tahun namanya Moriko Morioka. Sesudah sebelas tahun kerja, dia mulai jemu serta putuskan untuk berhenti kerja. 

Moriko lalu habiskan waktunya untuk bermain game MMO Fruits de Mer. Di game itu, dia membuat ciri-ciri lelaki memesona serta gagah namanya Hayashi. 

Tanpa ada disangka, dia berjumpa seorang gadis cantik yang nyatanya di dunia riil dimainkan oleh pria. Cerita game yang bercampur dengan cerita cinta jadi suatu hal yang menarik serta hebat. 

4. Gantz (2004) 



Film ini bercerita mengenai sekumpulan orang yang dibangkitkan dari kematiannya dengan satu bola hitam misterius yang disebutkan Gantz. Mereka dihidupkan kembali untuk melawan monster asing yang bersembunyi di Bumi. 

Bila sukses menyerang monster itu, mereka akan terlepas dari dunia game. Game ini benar-benar kental dengan dunia game yang sebenarnya.

5. No Game No Life (2014) 

Film ini bercerita mengenai kakak beradik namanya Shora serta Shiro. Kedua-duanya populer benar-benar handal dalam mainkan satu game. Satu saat, mereka memperoleh satu surel yang berisi rintangan. Mereka diwajibkan mainkan satu permainan catur. 

Mereka selanjutnya terperosok ke game itu sampai berjumpa dengan musuh mainnya yang disebut seorang dewa. Dia ajak Shora serta Shiro untuk masuk ke dunianya yang penuh fantasi. Khasnya, dunia ini ikuti ketentuan mutlak sang dewa serta semua permasalahan di dunia itu harus dituntaskan dengan beradu game. 

Bagaimana, hebat sekali untuk dilihat, kan? Rasakan pengalaman tidak sama sesudah menontonnya, ya. Selamat melihat!